Facing trough a fate
Sabtu, 24 Juli 2010
Tips! 1
Jum'at berdarah
Okeh, semuana!!!! Sekarang kuring makin sakit. Asalna cuma batuk2 aja jadi ditambah pilek yang setiap 10 detik dengan kecepatan 40km cahaya selalu aja keluar dari idung. Trus thanks buat kalian yang udah doain kuring biar cepet sembuh! I hope the best God bless you all! Let’s go to main topic!
Pada suatu hari yang cerah dimana burung bernyanyi, udara berlalu segar, kucing makan kucing, kuda makan gajah, gajah makan semut, dan beberapa manusia nakal yang melakukan Dolbon (Modol di Kebon) ketika tidak ada air biasanya termasuk orang ganteng yang bernama Binar.
Well, di hari Jum’at semua santri biasanya selalu melakukan Jumsih, nonton pelm, ma nyuci baju. Karena kuring adalah anak yang rajin, suka menabung di wc, dan baik perangainya hari ini kuring akan mencuci baju seperti biasanya. Seperti biasa (perasaan ni tulisan banyak “seperti biasanya”), kuring suka minta detergen, sabun colek, ma minjem sikat ke orang lain sualna males kalo beli ketiga elemen itu yang tentunya ketika dikembalikan ada kemungkinan 50,456375919384526% akan habis atu rusak. But, No problem!!! It’s someone thing, not mine mhuaheahhauhehauhehaeehau……. Target peminjaman dan pemintaan hari ini adalah:
- Sikat : ojol2 ada di lemari, loh! Ajaib! Mungkin ini jawaban atas semua do’a kuring selama ini. Jadi gak usah minjem deh!
- Sabun colek: Mujahid (baru!)
- Detergen: Ilham (baru!)
- Plus! Tukang Bantu Nyuci (TBN): Rampel *sensor* (langganan)
Okey, masalah peminjaman dan pemintaan berhasil dengan sempurna cuma satu yang susah, TBN-nya. Rampel yang dikenal dengan tabe’at pemalas yang kalo tidur lamanya bisa ampe 8 jam itu (lama, kan?) sangat sangat pisan males. Singkatnya, dengan negosiasi yang rumit akhirna Rampel mau menjadi TBN dengan diberi 1 biji makanan kucing Whiskes. Dia juga memberi kan syarat kalo dia nanti di tempat cuci baju mau nyuci sepatunya dulu baru ngebantuin kuring nyuci baju yang banyaknya itu banyak pisan.
Sesampainya di tempat cucian, dia nyuci (Rampel), sambil nunggu dia nyuci kuring nyuci dan perasaan gak enak mulai dateng. Setelah selesai mencuci sepatu dia bilang kalau dia mau ngejemur dulu tuh sepatu. Yo wes, kuring ijinin yang penting dia bantu kuring. Setelah menunggu selama 100 abad (15 jam) tu bulu ketek (Rampel) gak muncul juga, setelah menunggu lama
Lama….
Lama….
Dan LAMA….
Kuring pasrah ma takdir, dan akhirnya mencuci baju yang banyak itu sendirian. Dengan ditemani baunya tuh baju cucian, suara temen lain yang lagi nyanyi, dan suara kucuran air yang keluar dari idung keran, kuring terus mencuci tu cucian dengan perasaan “Kok dia gak dateng lagi, yak?”. Ketika sedang mencuci baju dengan rianya, gak disangka-sangka, SABUN COLEKNYA ABIS!!!! Masa mau nyuci gak pakesabun colek, itu sama aja kaya makan sayur tanpa kuah!!!!.
Ya udah, kuring diemin dulu tuh cucian di tempat cucian (TC). Ketika kuring masuk ke semua ruangan dan tak membuahkan hasil ada satu ruangan yang belum diperiksa (ngomongna udah, dasar lu Bin!), yaitu ruangan si Rampel! Ketika kuring masuk, terdapat segumpal korong yang lagi tidur dengan nikmatnya sambil membuat banjir yang disinyalir bisa menenggelamkan benua Amerika dan itu adalah: RAMPEL!!! KKKKOOOOLLLLOOOOORRRR!!!!!! Jadi, dari tadi kuring nungguin dia di TC ternyata dianya malah enak2an nenggelamin Benua Amerika sambil tidur? Masa oloh. Gara2 dia tidurnya pules banget, ya udah kuring gak bangunin terus minjem sabun colek ke temennya yang ada di ruangan, nyuci lagi, lalu dijemur. Ketika kembali keruangan kuring ngantuk, dan tidur dengan indahnya di kasur orang lain. Gara2 waktu itu (perkiraan kuring) baru jam 10.00 waktu bagian cireng. Ketika bangun, di ruangan kuring orang2 udah gak ada, yang asalnya ada, dan menurut perkiraan kuring (lagi) sekarang udah jam 11.45 waktu bagian cireng!!!!
Kuring langsung buru2 mandi, pake baju, trus langsung ke Mesjid. Sampe tangga Masjid sih gak ada masalah apa2, eh pasa udah di Masjid terpampanggede jam laknat yang menunjukan JAM 11.30 WIC!!!! Buset! Ternyata pake pilling tuh gak baik. Sepulang dari masjid kuring mau kekantor RGT dulu (kantor OSIS) buat nulis tulisan buat blog. Dengan berbekal sarung, kuring langsung aja ke kantor. Pasa dijalan ada kakek2 dari jauh, gara2 kakek2 itu jalannya bersimpangan kuring ada niat mau Bilang salam. Eh, gak taunya pas udah deket, DIA NYAMBET T*T*T KURING DENGAN SAMBETAN TANGAN!!!! Huehuehue. Dia malah ketawa2 gera, dasar kakek sialan!!! Untumg kuring gak mandul, gmana pasa di sabetnya pas lagi di sunat yak? Berakhirlah semua penderitaan hari Jum’at ini sampai tertulisnya post inih.
Pagiku, bersama sabun
Semua ini berawal dari seekor anak ganteng yang bangun lebih lama dari jam bangun yang sudah ditentukan!!!! Gile. Kuring kebluk banget yak? Orang tu maksimal tu bangun jam 4 buat solat subuh. Lah kuring? Jam segitu masih ngebanjirin Russia pake acay sodar-sodara! Ketika bangun semua ruangan kosong, gelap gurita, dan pikasieuneun. Semula kuring kira masih malem, eh ternyata jam udah nunjukin jam setengah 5. bagus. Kok gak ada yang bangunin yak? Emang anak pinter kuring ini. Alhasil, kuring lumpat ke masjid sambil bawa perlengkapan2 buat solat.
Selesai solat kuring mengaji, biasa anak ganteng ma sholeh biasanya ngaji dulu dong. Aduh alah ieuh, udah solat tu mkuring masuk ruangan trus Ngek! Kuring langsung tidur gitu aja di kasur. Pas bangun lagi, yak, seperi yang anda tahu, jam udah nunjukin jam 6 dan masuk skulah tuh jam setengah 7!!!! Kuring gak boleh terlamabat! Sualna, pelajaran pertama tu gurunya galak! Tenang, Nar! Masih ada setengah jam. Kuring langsung lari menuju kamar mandi yang ada di dekat TK. Ternyata. PINUH!!! Ngantri dulu deh. Setelah menunggu beberapa abad, akhirna mandi juga. Langsung aja deh tanpa basi-basa kuring buka baju langsung GEJUBAR! GEJEBOR! Mandi. Sesuai kata my madder "kalo mandi dahuluin pake sabun dulu yak!". Okey, gara2 kuring gak mau disumpahin biji zakar kuring dido'ain jadi 15 sama ibu kuring, kuring mandinya suka pake sabun duluan. Btw, ngaruh gak sih?. Lanjut, pas kuring mau pake sabun ada yang aneh. Sabun kuring gak ada. Ada apa inih? Apa mungkin sabun kuring punya kaki? Ato punya sayap jadi bisa kabur biar gak dipakein ke badan kuring ini yang bau ama dakinya bisa jadi bom nuklir yang bau ama lengket?.
Kuring tertegun dalam hati (cieh bahasanya). Dengan otak yang ber-IQ sama dengan cacing bulukan akhirna kuring menyadari bahwa. SABUN KATINGGALEUN, AAALLLLAAAAHHHHH!!!!!!! Kenapa bisa beginih? Kuring langsung jerit2an di kamar mandi siapa tau ada orang yang lagi ngantri trus kuring palak sabunnya. Setelah, teriak2 beberapa lama tak ada sautan. WC ini menjadi hampa. Sunyi. Kosong. Dan akhirna kuring menyadari kembali bahwa, YANG TADI TU NGANTRI TERAKHIR CUMA KURING!!!! Ah! Shit! Akhirnya dengan berbekal handuk kuring lari keluar TK dan MASA ALLAH!!! Ada bibi yang lagi ngepel tu teras TK. Malu abis. Akhirna dengan jurus kaki SERebu MAratus. Kuring sampe di ruangan. Ketika di ruangan kuring ngeliat gitu aja tu botol sabun tergeletak-lemas-tak-berdaya-kaya-yang-habis-diperkaos.
Kampret.
Sompret.
Mampret.
Udah boy! Kuring maapin lah dosa lu, bun. Langsung saja kuring sabet tu sabun, dan ngeliat jam. Bagus. Jam menunjukan jam 6 lebih 25 menit sodara2. Mampus. Kuring langsung aja pake jurus kaki 12.500 ke wc TK. Pas udah kesana, eh, ADA YANG NEMPATIN TU WC TEMPAT KURING MAU MANDI. AAARRRGGGHHHHHH!!!!! Wadedefak (kakanya wadefak). Nunggu bentar, di keluar, kuring diplototin gara gedor2 trus pintu WCnya. Pas keluar. Jam udah nunjukin jam setengah 7 lebih 15 menit. SAAADDDAAAP. Akhirnya kuring sekolah terlambat ama gak dapet jatah makan pagi. Volala! Kuring bakalan kelaparan nih, makaning gak punya uang buat jadi bekel. Pas udah sampe kelas. Eh ternyata. SI GURU GALAKNYA BLUM DATENG. KAAAMMMBBBRREEETTTTT!!!!!! Well, segitulah pengalam ku dan sabun ku. Buat kalian yang mendapatkan hal yang serupa. Mari kita mengheningkan cipta.
Balada Poto Panas
Okey! Let’s go to our main topic.
Kemarin, kuring berenang bersama siluman lainnya ke tempat dimana air berwarna transparan, semua orang lebih jelek dari kuring, dan yang kita tunggu2 yaitu: SERODOTAN!. Tempat keren ini bernama Danau Dariza. Ketika kita sampai ke DD (Danau Dariza), semua orang mempersiapkan baju untuk berenang, ada yang pake CD, Boxer dll. Kuring mah kaya kuda ajah. Buka baju langsung masuk kolam gitu aja. Ya, kuring tau, memang semua badan kita kaya congcoran shaum 1 tahun tp, gini2 kita bisa ngangkat buku loh!!! (SUER tah!).
Ketika berenang dengan damainya, datang 4 orang jurig dari Gunung Kolor yang ada di Hawaii. Mereka adalah cewek dari sekolah yang sama, karena kita tinggal di sekolah yang dimana cwo dan cwe terpisah, jadi ketika melihat cewek apalagi di kolam renang biasanya kia2 tuh suka salting gitu. Okey, karena mencoba stey kul, gue berenang dengan gaya layaknya kolor-ngapung-diatas-air-dan-hanyut-terbawa-arus yang bisa membuat orang yang melihatnya ingin muntah darah dan mati secepat mungkin. Jadi, apabila anda ingin mati cepat bawa Binar ke kolam renang dan suruh dia berenang. Dijamin dalam hitungan detik anda akan hilang kesadaran.
Ternyata, berenang itu capek sodara2. Gara2 cape, kuring naek ke permukaan dan berjemur ria. Gue sengaja ngumpul di tempat banyak orang jadi bisa sambil nyuruh orang yang lewat suruh mijitin. Ketika temen gue si Fadhli (yang disuruh secara brutal dan dengan upah daging mentah dia Mau!!!) lagi mijitin kuring, gak ada angin gak ada kentut, dia kabur. Ocreng, dengan IQ sejajar dengan IQ terong dingin, gue mikir dia mau kentut maka dari itu kabur. Ternyata sodara2ku setanah airjigong, ternyata ADA 4 JURIG YANG NGELIATIN KURING DARI ATAS SAMBIL KETAWA-KETAWA!!!!!. Kuring jamin mereka pasti matanya keluar2 tuh. Gara2 diliatin, kuring langsung lari kearah temen2 yang lagi diem di sisi kolam. Melihat Dadang (nama di samarkan) yang nempelin bunga di telinga orang lain kaya orang hawai, kuring punya akal busuk yaitu:
1. Ketika giliran kuyring yang nempelin tuh bunga, kuring masukin aja tuh bunga ke lubang telinganya ampe dalem dan torek.
2. Atau colokin ke matanya, langsung bilang ”map, Mang! Kepeleset!” gitu aja.
3. Ato masukin ja tuh ke mulutnya ampe keselek trus mati.
4. Ato gak jadi.
Okeh, suara terbanyak diambil. Semua jiwa, raga, dan kebodohan yang melanda pikiran ini pun mengacung pada cara yang ketiga.
Langsung ja kuring ngomong:
Cireng : “Oy, e’e! Giliran kuringeun sekarang mah”
Dadang: “Baru aja tadi………”
Cireng : “*bolotot*”
Dadang: “Okeh”
Cireng : “Merem!”
Dadang: “Tapi…”
Cireng : “MEREM!!!!”
Dadang: “*langsung merem* Cepet yah!”
Mhuaheeahuheaaeaeehauheuhahehauhea………
It’s time for the worst thing!!!
Ketika matanya tertutup, dengan niat yang membakar jiwa kebodohan, gerakan yang maha dahsyat, dan segelintir ingus yang keluar-masuk keluar-masuk, kuring mau masukin tuh bunga. Baru saja tangan dan bunga memasuki lubang mulut terdengar suara TENGNONG (kalo gak salah gitu deh) dan beberapa kilatan cahaya. Terpikir lah suatu kemungkinan:
Pikiran pertama: Itu suara MangEskrim!!!
Pikiran kedua : Kok ada kilatan cahayanya yak?
Pikiran ketiga : Apa tu MangEskrim punya senter ajaib punya Doraemon yang bisa membuat orang yang terkena sinarnya jadi langsung beli?
Setelah diselidiki dengan otak yang ber-IQ sama dengan terong dingin ternyata……
SI FAHMI TEMEN KURING MOTO KURING PAS MASUKIN TUH BUNGA!!!!!!
Kampret.
Sompret.
Kucret.
Bukannya minta maap kek, eh malah ketawa. Dan kejadian setelahnya tak ada yang spesial, yang ada malah makin menyebalkan.
Sesudah 2 hari setelah kejadian laknat itu temen kuring, Twollah bilang ke kuring:
Twollah: “*ketawa mesum gak jelas*”
Cireng : “Kenapa Ketawa2 gitu, Loh?”
Twollah: “*langsung bilang dengan diboncengi ketawa setan neraka lapis 7* POTO KAMU YANG DIPAJANG DI BERANDA PEPESBUK PAS MA SI DADANG DI KOLAM RENANG ITU MESRA BANGET!!!! SO SWEET!!! KAKAKAKAKAKAKAKA!!!!
Ini potona:
http://www.facebook.com/home.php#/photo.php?pid=85251&op=1&o=global&view=global&subj=1176265072&id=1742910979
Cireng : “*tampang cengok* Bener?”
Twollah: “Bener! Banyak yang ngoment loh tuh poto”
Cireng : “Anjrot.”
Sesudah pulang sekolah kuring langsung nge-net, gak taunya bener ja tuh poto di pajang dengan mesranya, niat ngebunuh kok jadi gini seh??? Okey, buat kalian yang liat tuh poto dengan niat dan hatiku yang terdalam mengertilah. Niat saya buka homo. Tapi, MEMBUNUH!!!! Bagi kalian yang melihat poto ini semoga tak muntah darah. Amien.